Agen juga dapat menjadi ahli dalam asuransi

Posted by Unknown on Monday, November 19, 2012

Nomor 4 Contoh akuntansi perbankan di atas adalah yang paling umum dan paling berbahaya bagi agen. Berikut alasannya.

Orang-orang saat ini memiliki eksposur asuransi ganda, seperti:

auto kerusakan fisik

auto kewajiban

diasuransikan atau underinsured pengendara eksposur

pemilik rumah kerusakan fisik

pemilik rumah kewajiban

kelebihan kewajiban

businessowner kerusakan fisik

businessowner kewajiban

bisnis rumahan

asuransi jiwa membutuhkan

asuransi kesehatan perlu

asuransi cacat perlu

Salah satu dari eksposur yang tercantum di atas dapat mempengaruhi salah satu dari yang lain. Mereka rumit terjalin dalam setiap kehidupan kita.

Setiap agen melakukan bisnis di dunia modern harus melakukan analisis asuransi asuransi hadir setiap calon pelanggan dan persyaratan masa depannya asuransi. Untuk gagal untuk melakukannya adalah undangan untuk gugatan.

Apa artinya ini bagi Anda?

Pertama: Jika agen Anda membuat janji kepada Anda tentang cakupan, dan klaim Anda akan ditolak, Anda dapat membuat klaim terhadap Kesalahan agen dan kebijakan Kelalaian Kewajiban. Anda mungkin harus mendapatkan seorang pengacara yang terlibat, tapi itu hanya meningkatkan kemungkinan bahwa klaim Anda ditolak akan dibayar.

Selanjutnya: Menurut pendapat saya tidak pernah-to-be-rendah hati, SEMUA agen penjual APAPUN jenis asuransi harus melakukan suatu Asuransi Analisis Kebutuhan untuk prospek SEBELUMNYA untuk menjual kebijakan. Selain itu, saya percaya bahwa agen harus hati-hati menjelaskan temuan Asuransi Analisis Kebutuhan dengan prospek SEBELUMNYA untuk menjual kebijakan. Setelah penjelasan selesai, agen harus meminta prospek untuk menandatangani kebijakan yang dijual, dan menandatangani kebijakan dan jaminan yang tidak dijual. "Signing off" berarti bahwa negara-negara prospek bahwa agen telah menjelaskan semua cakupan, dan dia baik menerima atau menolak setiap cakupan yang diberikan.

Kedua belah pihak .. agen dan pemegang polis ... manfaat dalam transaksi ini. Pemegang polis memiliki penjelasan lengkap dari kebijakan dia membeli dan hubungannya dengan semua asuransi yang lain. Agen menjual cakupan yang tepat, dan secara signifikan menurunkan risiko gugatan atau tuntutan terhadap E nya & O cakupan untuk menjual cakupan yang salah.

Inilah yang prosedur analisis asuransi harus terlihat seperti.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment