Seorang seniman terkenal Pop yang sama akuntansi

Posted by Unknown on Friday, December 14, 2012

akuntansi dana pensiun Charity Kerja & Sumbangan
Banyak seniman Pop yang menyukai amal tertentu dan mereka mengambil banyak waktu untuk bekerja acara amal dan memberikan sumbangan untuk manfaat penyebabnya. Banyak dari mereka bahkan akan mulai mereka sendiri non-profit untuk memajukan agenda amal tertentu. Hal ini sangat penting untuk para dermawan yang mereka meningkatkan kesadaran dan menyampaikan pesan perubahan positif di komunitas mereka masing-masing.

Seorang seniman terkenal Pop yang sama dikenal dalam dunia filantropi adalah Steve Kaufman. Dia meluncurkan amal "Berikan Anak Break." Amal ini berpusat pada berusaha untuk menjaga anak-anak keluar dari penjara dan pergi jalan-jalan dengan memberi mereka pekerjaan di studio. Kelompoknya dari magang akan membantu tugas dijalankan, kanvas dipotong, cat campuran, gambar frame dan melakukan banyak tugas lainnya. Program itu ada selama 15 tahun dan membantu lebih dari 1.000 anak-anak. Mayoritas dari mereka tidak pergi untuk menjadi produktif dengan kehidupan mereka.

Sekarang Steve Kaufman telah berlalu, banyak karya seninya telah dijual dan direproduksi dengan hasil pergi ke badan amal yang akan melanjutkan pencarian untuk membantu anak-anak mengejar kehidupan yang lebih baik. Reproduksi karya seni yang diciptakan sebagai bagian dari nya "Berikan Anak-anak istirahat" inisiatif yang tersedia untuk dijual secara online, tapi asli terjual dengan hasil pergi ke amalnya.

Pesan of Peace & Meningkatkan Kesadaran
Seniman pop juga dikenal karena keinginan mereka untuk mengedarkan pesan perdamaian. Meskipun karya seni mereka sering menunjukkan kelemahan dalam masyarakat kita terlalu kapitalistik, semuanya berasal dari tempat yang baik. Dengan menggunakan karya seni untuk meningkatkan kesadaran, seniman Pop yang menyampaikan pesan perdamaian. Mereka tidak perlu memanggil kekerasan atau menggunakan taktik kotor untuk mendapatkan pesan mereka di seluruh. Sebaliknya tujuan mereka adalah untuk mendorong perjuangan mereka melalui penggunaan upaya seni dan amal.

Galeri yang berfokus pada seni Pop biasanya memperpanjang pesan ini dan berpartisipasi dalam kegiatan amal juga. Ini tentu membantu menciptakan solidaritas untuk pesan artis. Misalnya, Galeri Bottleneck di Brooklyn, New York adalah galeri amal berbasis yang sering memungkinkan artis menunjukkan untuk memilih amal dan sebagian dari hasil dari semua karya seni yang dijual akan pergi ke amal tertentu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment