Bahkan ketika kita sadar berusaha untuk memberikan diri kita izin untuk melepaskannya

Posted by Unknown on Friday, December 14, 2012

manfaat analisis laporan keuangan Dan begitu terus sampai suatu tempat di sepanjang jalan menuju dewasa kemampuan untuk mengalami, apalagi mengekspresikan keras, sukacita sejati secara efektif menahan ke titik itu tidak lagi terasa alami atau nyaman.

Tidak ada keraguan tentang itu, hidup terasa sangat serius banyak waktu.

Bahkan ketika kita sadar berusaha untuk memberikan diri kita izin untuk melepaskannya, dapat mengambil cukup banyak membujuk untuk bersantai ke dalam seperti anak kecil, bermain spontan, dalam ruang yang sangat alami dan belum bisa begitu sulit untuk menahan.

Dalam arti rohani, anak batin Anda adalah diri Anda yang sesungguhnya, diri yang Anda dilahirkan dengan ... murni, polos, dan menyenangkan. Apa yang kita sebut 'tumbuh' biasanya memberikan kontribusi terhadap perendaman diri ini. Setiap hari anak belajar tentang ketakutan, kecurigaan, keraguan, kebencian, kemarahan, iri hati, sedih, malu, dan semua emosi yang selama bekas luka waktu hati kita begitu dalam sehingga kita berasumsi mereka selalu ada. Diri sejati pergi lebih dalam dan lebih, sampai tertutup oleh lapisan begitu banyak bahwa Anda hampir dapat merasakan kehadirannya.

Membebaskan diri Anda untuk mengekspresikan perasaan Anda dimulai dengan memahami sifat sukacita.

Kegembiraan dan kebahagiaan kata yang sering digunakan secara bergantian, dan sementara mereka berbagi beberapa karakteristik, penting untuk memahami bahwa ada perbedaan yang signifikan antara dua kata dan emosi mereka menimbulkan.

Kebahagiaan didasarkan pada kondisi eksternal - dengan kata lain, ketika hal-hal berjalan dengan baik, bila Anda memiliki hari yang baik, Anda mendapatkan kenaikan gaji atau Anda membeli sepotong pakaian atau item lain yang sudah lama ingin, Anda merasa bahagia.

Kebahagiaan bisa menghangatkan kita, tetapi itu adalah sukacita yang menciptakan panas sengit emosi yang mengambil napas kita pergi ... itu adalah bahwa pengalaman WOW hanya menjadi hidup sebagai anak-anak yang menyebabkan kita untuk menjerit dengan kesenangan semata. Kami mengalaminya saat-saat intens seperti ketika kita mencapai tujuan yang signifikan, mengatasi kendala sangat menantang, merasa terhubung dengan orang lain dan bagian dari sesuatu yang istimewa, dan melihat keindahan di dunia kita dan orang yang kita cintai.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment