Anda tidak boleh spam melainkan mengembangkan hubungan dengan artis

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Penjualan & Paket - paket penawaran host di situs Anda. Menarik orang untuk membeli ketukan dalam jumlah besar, dengan cara ini Anda akan membuat lebih banyak uang untuk menyewa beberapa lagu. Beberapa penawaran favorit saya adalah Buy1Get1Free selama berbulan-bulan tertentu dan Buy3Get2Free. Harga juga penting, penelitian menunjukkan bahwa orang membeli lebih banyak ketika mereka see.99 or.95 pada akhir harga sehingga harga mengalahkan Anda sesuai dengan teori itu.

Pemasaran & Driving Traffic - Ini adalah konsep yang paling penting ketika itu datang untuk mendapatkan penjualan. Anda perlu TRAFFIC HARD DRIVE ke situs Anda dan ada beberapa cara untuk melakukan hal ini. Favorit saya adalah tentu saja jejaring sosial. Para produsen membuat kesalahan terbesar adalah spamming neraka keluar dari jaringan sosial mereka.

Anda tidak boleh spam melainkan mengembangkan hubungan dengan artis dan memberi mereka umpan balik pada musik mereka dan kemudian memberitahu mereka bahwa Anda membuat ketukan dan untuk memeriksa Anda. Banyak cara lain untuk mengarahkan lalu lintas adalah dengan melakukan berjalan forum.

Posting tips di forum, memberi orang umpan balik, dan bergabung dengan percakapan. Buatlah diri Anda menjadi bagian dari masyarakat pada forum itu dan sebagai forum sebanyak yang Anda bisa. Sekali lagi, JANGAN SPAM. Menambahkan tanda tangan ke profil Anda dan menonton lalu lintas datang ke situs Anda. Jika Anda memiliki sesuatu yang konstruktif untuk mengatakan orang akan melihat Anda akan menyelidiki lebih lanjut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment