Sequencer mengejutkan saya dengan audio editing

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Pada Auria pembukaan pertama, kata yang paling menggambarkan bagaimana aku merasa gugup ... Tentu, aku merasa bersemangat dan penasaran ... Tapi bagian dari diriku seperti harapan yang tinggi untuk aplikasi rekaman musik, bahwa aku merasa gugup saya mungkin akan dikecewakan.

Sederhananya, tidak ada aplikasi lain yang tersedia di iPad pada tingkat ini .. Auria beroperasi dan terdengar seperti DAW profesional, dengan fitur hebat menetapkan bahwa tumpukan baik terhadap DAWs desktop lain di pasar.

Sequencer mengejutkan saya dengan audio editing dan mengotomatisasi kemampuan yang saya tidak berharap untuk berjalan cukup sedalam seperti yang mereka lakukan. Setiap lagu memiliki pilihan untuk otomatisasi parameter biasa dan klip audio dapat diiris dan dipotong dadu dan diproses dengan normalisasi, penghapusan DC, dan sebagainya. Kebanyakan parameter juga ditulisi secara real-time dan Auria menyediakan proses yang sama seperti Cubase di mana hidup-record otomatisasi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment