Plugin lain dibundel dengan aplikasi Auria

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Plugin lain dibundel dengan aplikasi Auria adalah: PSP Stereo Delay, PSP Stereo Chorus, ClassicVerb, Konvolusi Reverb dan retune Autotuner. Pilihan yang sangat baik out-of-the-box dan, setelah memiliki kesempatan untuk bermain dengan masing-masing dari mereka untuk beberapa waktu saya benar-benar terpesona oleh suara indah dan musik yang Anda dapat menghasilkan menggunakan plugin ini.

Serta 4 sisipan per track, Auria memiliki dua bus tambahan untuk menyiapkan efek mengirim Anda yang dapat dikontrol melalui bus master. Plugin Akhir lagi adalah "PSP MasterStrip" - versi augmented dari strip channel yang akan berfungsi sebagai plugin menguasai Anda dan duduk permanen pada bus master.

Plugin ini berisi menguasai EQ, output kompresor dan limiter semua yang suara sama besar dengan plugin lainnya dibundel dengan Auria dan pergi jauh untuk memungkinkan iOS produser musik untuk melihat trek melalui dari konsepsi untuk menguasai, keluaran apa yang saya akan mempertimbangkan menjadi siaran audio berkualitas.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment