Ini adalah bundel plugin yang sangat murah hati

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Istilah akuntansi ini adalah bundel plugin yang sangat murah hati dari pengembang yang jelas mengandalkan di-app pembelian plugin dan add-ons untuk menghasilkan pendapatan masa depan dan menyediakan pengguna dengan segala sesuatu yang mereka butuhkan untuk menghasilkan trek penuh.

Mendapatkan terbawa dengan efek yang besar segera membawa Anda menyusuri jalan membebani CPU tak terelakkan ... Ya bahkan iPad baru ada batasnya! Dan batas-batas tersebut dapat ditemukan dengan nyaman duduk di ranah reverb konvolusi. Kedengarannya begitu fantastis Anda akan ingin menggunakannya di mana-mana tapi tidak mengambil banyak untuk mendorong amplop terlalu jauh dengan plugin ini.

I untuk alasan ini yang terbaik untuk tetap dengan ClassicVerb untuk hal-hal yang lebih intensif dan menggunakan Reverb Konvolusi dan aux mengirim tetapi Anda masih akan mengalami masalah jika Anda tidak hati-hati. Labs WaveMachine telah menyertakan fungsi track-freeze dalam Auria untuk memerangi skenario ini dan mengunci trek Anda dengan cara ini tidak pergi jauh untuk menghindari cegukan CPU.

Aku akan senang untuk melihat versi yang lebih dioptimalkan dari ConvolutionReverb plug-in di masa depan sebagai suara IR jauh lebih baik daripada reverb Anda lebih mendasar. - Mungkin hybrid antara konvolusi dan reverb disintesis yang terletak di suatu tempat antara ambang kualitas ClassicVerb dan ConvultionReverb?

Auria sudah memiliki beberapa add ons dan plugin untuk dijual seperti di-app pembelian yang meliputi dukungan dari lainnya dihormati, 3 VST pengembang pihak seperti FabFilter. Waktu akan memberitahu berapa banyak orang lain mendapatkan kapal, aku berharap untuk melihat banyak, lebih banyak mengambil keuntungan dari platform besar Auria di masa depan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment