Asuransi tambahan dapat dibeli melalui Kebijakan Payung

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

wajah jerawat berlaku untuk semua orang, semakin rendah nilai kendaraan dan semakin rendah polis asuransi mobil akan dalam kebanyakan kasus. Olahraga dan mobil premium akan selalu biaya lebih untuk memperbaiki dalam suatu kecelakaan sehingga asuransi akan mencerminkan hal ini. Mobil baru sekarang fitur berjuta anti-pencurian dan alat bantu driver yang dalam banyak kasus akan membantu untuk mengurangi biaya asuransi sehingga mengawasi pada lembar spec ketika melihat sebuah mobil baru. Aturan praktis yang baik adalah bahwa mobil nilai kurang diinginkan dan rendah lebih murah untuk memastikan.

Umur adalah kekhawatiran

Saya sebutkan di atas dan itu diulang. Umumnya muda Anda adalah premi asuransi mobil yang lebih tinggi Anda. Ini adalah ke pengalaman dan keyakinan bahwa hal-hal buruk muda tidak akan pernah terjadi pada Anda. Statistik mengatakan sebaliknya, yang sering mengejutkan ke pembalap muda curiga yang berakhir di sebuah kecelakaan bertanya-tanya bagaimana hal itu terjadi padanya ... pengalaman Mengemudi dan usia biasanya terkait dan yang mengarah ke metode untuk mengurangi premi asuransi Anda - apapun usia Anda Anda akan mendapatkan keuntungan dari kursus mengemudi maju dan asuransi mobil yang menawarkan diskon untuk kualifikasi ini. Ini mungkin hanya lima - 10 persen tabungan untuk kursus tetapi pada premi sebesar £ 1000 itu layak memiliki tabungan dan akan tetap dengan Anda selama bertahun-tahun, sehingga harus menjadi investasi yang baik, belum lagi membuat Anda lebih baik driver.

Terus menambah bonus no-klaim

Para tahun lagi Anda dapat mengumpulkan tanpa membuat klaim lebih baik sebagai asuransi mobil yang paling akan menawarkan diskon pada asuransi Anda untuk ini. Efektif Anda membuktikan Anda adalah bisnis yang baik untuk memiliki dan karena Anda tidak membuat klaim maka Anda adalah risiko yang baik bagi mereka untuk menanggung. Tidak ada yang dapat Anda lakukan di sini tapi menjaga hidung Anda bersih dan tidak membuat klaim. Jika Anda memiliki kendaraan nilai rendah dan penyok itu parkir, Anda akan disarankan untuk tidak mengajukan klaim pada asuransi komprehensif karena akan mengurangi no-klaim bonus Anda, mungkin untuk sejumlah kecil uang dan Anda bahkan mungkin berakhir membayar untuk sebagian besar tergantung pada kelebihan. Dalam hal ini, asalkan Anda tidak menyebabkan kerusakan pada setiap kendaraan lain atau properti, tetap tenang, memperbaiki sendiri dan tabungan Anda pada no-klaim bonus akan manis tahun berikutnya - dalam waktu, ketika Anda telah membangun tiga tahun atau lebih no-klaim bonus, Anda benar-benar dapat melindungi bonus Anda, yang berarti bahkan jika Anda membuat klaim berikutnya Anda tidak akan kehilangan bonus Anda.

Keyakinan tidak keren

Jika Anda adalah seorang remaja dalam-kota kemudian ASBO yang mungkin merupakan lencana kehormatan. Penanggung kurang terkesan oleh keyakinan, jadi yang terbaik adalah untuk menghindari mereka jika Anda bisa. Pelanggaran ngebut kecil tentu tidak dalam kategori yang sama seperti pembunuh berantai, jadi jika Anda memiliki beberapa poin itu tidak akan menjadi akhir dunia atau memiliki pengaruh besar pada premi Anda tergantung pada perusahaan asuransi.

Jika Anda punya garasi, menggunakannya

Apa garasi untuk? Jika Anda bertanya kepada orang mereka mungkin akan mengatakan untuk menyimpan mainan semua anak-anak, gym rumah, sepeda, freezer dan jatuh-pengering. Aku punya berita untuk Anda semua, garasi dirancang untuk rumah kendaraan Anda bila Anda tidak menggunakannya. Fakta bahwa itu menempatkan penghalang fisik antara setiap pencuri oportunis dan mobil Anda adalah hal yang baik yang nyata dan mobil perusahaan asuransi akan mengenali hal ini dan mengurangi premi Anda jika Anda parkir di garasi semalam. Menggunakan garasi Anda akan menghemat uang Anda, itu tidak bisa lebih mudah dari itu.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment