Apa yang sungguh mengejutkan agen asuransi

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

ptkp 2013 Pernikahan Asuransi - Tutup Rencana Pernikahan Anda

Oleh Steven Shaw
Iklan oleh Google
Wedding Gift www.Alibaba.com Cari Produk Kualitas dari pemasok bersertifikat. Sekarang Anda mendapatkan kutipan hidup!
Mobil Navigasi Clarion www.clarion.com integrasi smartphone Seamless Kompatibel dengan 4/4S dan iOS aplikasi
Kesehatan www.fortiscolorectalhospital.com Periksa Hubungi 6361 0230 untuk Colonscopy efektif & Gastroscopy di Fortis

Asuransi Pernikahan adalah sebagai penting untuk perencanaan pernikahan Anda sebagai gaun. Pertimbangkan berapa banyak Anda menghabiskan pada mobil Anda, itu kurang dari jumlah yang Anda akan berinvestasi dalam pernikahan Anda? Apakah Anda bahkan mempertimbangkan untuk tidak memiliki asuransi mobil yang memadai? Tidak ada? Mengapa tidak akan Anda mengasuransikan pernikahan Anda - ketika biaya rata-rata hari ini bisa jatuh antara dua dan tiga kali biaya dari sebuah mobil sedan keluarga rata-rata?

Sebuah asuransi pernikahan yang relatif murah untuk asuransi yang mencakup berbagai bagian yang berbeda dari sampul hari pernikahan Anda. Penutup bisa diatur, yang memberikan Anda kepastian tentang bencana terbesar (pembatalan) dengan cara sejumlah bagian bahwa gangguan kecil, tapi akibat tidak menghancurkan (mobil datang, misalnya) dapat memberikan.

Sebelum memutuskan pada item yang Anda butuhkan untuk asuransi, dan nilai pertanggungan yang Anda butuhkan, akan bermanfaat untuk meneliti beberapa sumber lain dari cakupan yang mungkin tersedia untuk Anda. Jika Anda memiliki batas yang cukup pada asuransi rumah tangga Anda, Anda mungkin menemukan bahwa hal-hal seperti hadiah pernikahan, cincin dan gaun pengantin / pakaian yang tertutup sementara di rumah Anda. Panggilan untuk broker asuransi harus dapat mengkonfirmasi hal ini dan / atau memberikan penawaran untuk perluasan cakupan yang dibutuhkan untuk asuransi rumah tangga.

Dibeli atau disediakan untuk pernikahan Anda dan membayar dengan kartu kredit adalah tingkat asuransi sering membawa perusahaan kartu kredit. Dalam kasus ini, asuransi pernikahan akan menduplikasi penutup yang sudah Anda miliki. Misalnya, jika toko bunga keluar dari bisnis sebelum pernikahan Anda, perusahaan kartu kredit Anda adalah paling mungkin berhubungan dengan pembayaran deposit atau pembayaran dengan kartu.

Ketika masing-masing pilihan asuransi alternatif yang tersedia untuk Anda mempertimbangkan, jika Anda memutuskan bahwa asuransi pernikahan lebih komprehensif baik kebutuhan Anda terpenuhi, mulai belanja untuk itu sedini mungkin. Kebijakan pernikahan yang paling asuransi menyediakan cakupan pada skala tetap biaya, menyediakan penutup selama 24 jam setelah tanggal pernikahan Anda. Semakin cepat Anda mengatur asuransi lebih meyakinkan Anda tentang mengeluarkan pembayaran deposito kepada berbagai pemasok, dll, sehingga membuat asuransi pernikahan prioritas jika Anda berencana untuk item daftar.

Dalam menilai tingkat cakupan yang Anda butuhkan, mempertimbangkan item yang berbeda yang datang bersama-sama untuk membuat hari pernikahan Anda:

Pernikahan Mobil / Cover Transportasi

Jika transportasi gagal untuk menunjukkan apakah mereka akan keluar dari bisnis untuk pernikahan Anda, asuransi penggantian biaya pernikahan Anda sehingga Anda membuat pengaturan alternatif, tanpa biaya tambahan untuk anggaran.

Rings Pernikahan Tutup

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment