Rencana ini namun terkait dengan deductible

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012


contoh perusahaan dagang sebuah Tabungan Rekening Kesehatan (HSA) adalah keuntungan pajak tabungan rekening medis tersedia untuk pembayar pajak di Amerika Serikat. Dana kontribusi ke rekening tidak dikenakan pajak pendapatan federal pada saat deposito. Ini dapat digunakan untuk biaya medis yang berkualitas setiap saat tanpa membayar pajak federal.

Fitur lainnya adalah bahwa dana kontribusi untuk memiringkan Rekening Tabungan Kesehatan dan menumpuk setiap tahun, jika tidak menghabiskan. Ini dapat ditarik oleh karyawan pada saat pensiun, tanpa pajak. Penarikan untuk biaya memenuhi syarat dan bunga yang tidak dikenakan pajak federal. Menurut US Treasury Office, 'adalah A Rekening Tabungan Kesehatan alternatif untuk asuransi kesehatan tradisional, itu adalah produk tabungan yang cara lain bagi konsumen untuk membayar untuk perawatan kesehatan mereka menyediakan.

HSA Anda dapat membayar biaya kesehatan saat ini dan untuk asuransi kesehatan masa depan yang berkualitas medis dan pensiunan menabung secara bebas pajak. "Jadi Rekening Tabungan Kesehatan merupakan upaya untuk meningkatkan efisiensi kesehatan AS dan mendorong orang untuk lebih bertanggung jawab dan bijaksana terhadap perawatan kesehatan mereka membutuhkan. Ini jatuh ke dalam kategori rencana kesehatan konsumen didorong.

Asal Rekening Tabungan Kesehatan

The Rekening Tabungan Kesehatan didirikan di bawah Obat Resep Medicare, Perbaikan, dan Modernisasi Act disahkan oleh Kongres AS pada bulan Juni 2003 oleh Senat pada bulan Juli 2003 dan ditandatangani oleh Presiden Bush pada tanggal 8 Desember 2003.

Kelayakan -

Orang-orang berikut yang memenuhi syarat untuk Pembukaan Rekening Tabungan Kesehatan -

- Mereka yang dicakup oleh rencana kesehatan tinggi dikurangkan (HDHP).
- Mereka yang tidak dicakup oleh rencana asuransi kesehatan lainnya.
- Mereka yang tidak terdaftar dalam Medicare4.

Ada batas pendapatan tidak pada siapa yang dapat berkontribusi terhadap HAS dan tidak ada persyaratan bahwa penghasilan dari pekerjaan untuk berkontribusi ke HAS. Namun itu HAS tidak dapat diatur oleh orang-orang yang tergantung pada pengembalian pajak orang lain. Juga HSA tidak dapat diatur secara independen oleh anak-anak.

Apakah rencana kesehatan tinggi dikurangkan (HDHP)?

Pendaftaran dalam rencana kesehatan tinggi dikurangkan (HDHP) adalah kualifikasi yang diperlukan bagi siapa saja yang ingin Rekening Tabungan Kesehatan untuk membuka. Bahkan HDHPs mendapat dorongan oleh Medicare Modernisasi Act, yang memperkenalkan HSA. Sebuah rencana kesehatan tinggi dikurangkan adalah asuransi kesehatan rencana yang dapat dikurangkan batas tertentu. Batas ini harus menyeberang sebelum tertanggung dapat mengklaim uang asuransi. Ini tidak mencakup biaya pertama medis dolar. Dengan demikian, seseorang harus membayar sendiri biaya awal yang disebut out-of-saku biaya.

Dalam beberapa HDHPs biaya imunisasi dan perawatan kesehatan preventif dikecualikan dari dikurangkan yang berarti bahwa individu adalah penggantian untuk mereka. HDHPs dapat diambil oleh orang-orang (karyawan dan wiraswasta) dan pengusaha. Pada tahun 2008, HDHPs sedang ditawarkan oleh perusahaan asuransi di Amerika dengan deductible mulai dari minimal $ 1.100 untuk diri dan $ 2.200 untuk Diri dan cakupan Keluarga. Maksimum out-of-saku batas HDHPs adalah $ 5.600 untuk diri mereka sendiri dan $ 11.200 untuk Diri dan Keluarga pendaftaran. Batasan dikurangkan disebut batas IRS sebagaimana ditetapkan oleh Internal Revenue Service (IRS). Dalam HDHPs hubungan antara dikurangkan dan premi yang dibayarkan oleh tertanggung yaitu terbalik

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment